Home

  • Freaker

    Selamat Datang

    Selamat datang freaker !! Blog ini resmi saya rilis setelah 2 hari di permak.Silahkan untuk menikmati setiap tulisan yang ada
  • Kotak Biru Berhiaskan Pita Merah Jambu

    Kotak Biru Berhiaskan Pita Merah Jambu

    Anggun..Mungkin itulah yang tergambar pertama kali dalam benaknya saat berpapasan dengan seorang gadis di Taman Anggrek 5 tahun yang lalu..
  • Ameliorate

    Ameliorate

    Banyak hal yang menarik , bila memandang hidup yang kita jalani lewat berbagai prespektif.Ketika hidup dirasa tak adil , ketika menghakimi
  • Malam Terakhir di Mekkah

    Malam Terakhir di Mekkah

    Pagi menjelang subuh pkl 1.00 AST – 6.00 WIB Wajah cantiknya semakin tersapu oleh dinginnya malam, lengkungan garis hitam
  • Ku Harap Esok

    Pertama kalinya lagi aku seperti ini, seperti kacau semacam tak bisa lepas dari sesuatu yang entah itu apa entah aku tidak mengerti.

Kamis, 23 Juni 2011

maaf dunia tulisan

Posted by Freaking Writer | On: , |



masih ingatkah kalian kata-kata?
masih ingatkah kalian kalimat?
masih ingatkah kalian sajak bersambung?
masih ingatkah kalian makna dalam runtutan kata?
masih ingatkah kalian puisi?
masih ingatkah kalian cerpen?

masih ingatkah jika kalian yang dipertanyakan hidup, ingat akan aku yang menjadi bagian dari dunia ini. maaf aku menghilang.

sudikah kalian memaafkan?. menerima pembuangan otakku ke dalam dunia ini lagi. karena ini yang membuatku dan kalian cerdas bukan?.



novelku, cerpenku, sajak bersambungku, semua masih ada akan menjadi bagian dari dunia ini lagi.

maaf dariku dunia tulisan....


_Ahmad Mahadi_



Simak Juga Posting Lainnya: