Home

  • Freaker

    Selamat Datang

    Selamat datang freaker !! Blog ini resmi saya rilis setelah 2 hari di permak.Silahkan untuk menikmati setiap tulisan yang ada
  • Kotak Biru Berhiaskan Pita Merah Jambu

    Kotak Biru Berhiaskan Pita Merah Jambu

    Anggun..Mungkin itulah yang tergambar pertama kali dalam benaknya saat berpapasan dengan seorang gadis di Taman Anggrek 5 tahun yang lalu..
  • Ameliorate

    Ameliorate

    Banyak hal yang menarik , bila memandang hidup yang kita jalani lewat berbagai prespektif.Ketika hidup dirasa tak adil , ketika menghakimi
  • Malam Terakhir di Mekkah

    Malam Terakhir di Mekkah

    Pagi menjelang subuh pkl 1.00 AST – 6.00 WIB Wajah cantiknya semakin tersapu oleh dinginnya malam, lengkungan garis hitam
  • Ku Harap Esok

    Pertama kalinya lagi aku seperti ini, seperti kacau semacam tak bisa lepas dari sesuatu yang entah itu apa entah aku tidak mengerti.

Kamis, 23 Juni 2011

Palsu

Posted by Freaking Writer | On: , |

Aku masih disini
masih berada didunia palsu
dengan orang-orang palsu,keramaian palsu,bahkan fikiran palsu

Jika tulisan ini palsu? jika sajak ini palsu ?
aku bagaikan orang yang tak tahu kepalsuan
dunia ini palsu , pejabat palsu , serta presiden palsu

Aku berfikir mengapa bisa tersesat didunia yang penuh kepalsuan dan kebohongan ini ??
ingin aku mendobrak semua kepalsuan dan kebohongan ini
ingin aku berteriak kepada mereka yang duduk di kursi-kursi palsu
tapi ini semua palsu??
mereka sudah terbungkus rapi dengan kepalsuan dan kebohongan dunia ini !!



Simak Juga Posting Lainnya: