Home

  • Freaker

    Selamat Datang

    Selamat datang freaker !! Blog ini resmi saya rilis setelah 2 hari di permak.Silahkan untuk menikmati setiap tulisan yang ada
  • Kotak Biru Berhiaskan Pita Merah Jambu

    Kotak Biru Berhiaskan Pita Merah Jambu

    Anggun..Mungkin itulah yang tergambar pertama kali dalam benaknya saat berpapasan dengan seorang gadis di Taman Anggrek 5 tahun yang lalu..
  • Ameliorate

    Ameliorate

    Banyak hal yang menarik , bila memandang hidup yang kita jalani lewat berbagai prespektif.Ketika hidup dirasa tak adil , ketika menghakimi
  • Malam Terakhir di Mekkah

    Malam Terakhir di Mekkah

    Pagi menjelang subuh pkl 1.00 AST – 6.00 WIB Wajah cantiknya semakin tersapu oleh dinginnya malam, lengkungan garis hitam
  • Ku Harap Esok

    Pertama kalinya lagi aku seperti ini, seperti kacau semacam tak bisa lepas dari sesuatu yang entah itu apa entah aku tidak mengerti.

Kamis, 23 Juni 2011

Blak ..

Posted by Freaking Writer | On: , |
Percaya deh , kalian (baca : ababil hedon) pasti gak akan suka untuk kenal apalagi bergaul sama saya .. Karena saya pun begitu .. Kerjaan saya hanya menggauli komputer , terutama software programming yang bikin otak saya silau .. Sore bila cuaca bersahabat , memboseh skateboard adalah prioritas .. Sekedar memacu adrenalin dan memahami rasa sakit .. Menjelang bulan menyapa dan mentari menepi , tumpukan buku adalah sahabat sejati .. Dengan esainya yang sexy , cerpen bersahaja atau puisi menggairahkan .. Ransum imajinasi yang
kerontang oleh realita fiksi .. Lalu , apa hal yang menarik untuk kalian (baca : ababil hedon) ?Selain gemerlap pub dan alunan musik semarak , juga melulu tenggorokan tersiram arak ..
Merasa jumawa dengan kelamnya cahaya pendar lampu diskotik , yang kalian puja sebagai gaya hidup ..
Kesenjangan duniawi dengan bekal hidup kelak seakan tak berjarak .. Hari ini adalah kesenangan , pun esok hari dan tentu kemarin ..

Tak perlu rasanya saya dikasihani , dengan tedeng aling-aling tak menikmati hidup .. Hidup saya dinikmati dengan menggauli pengetahuan ..
Dunia telak adalah fana , bukan berarti menenggelamkan diri dengan hedonisme .. Pada fana yang terhampar , kita tebar benih kenangan yang tumbuh pada hati orang yang kita sayang .. Benih tentang kebaikan ilmu , berbuah manisnya pengetahuan ..



Simak Juga Posting Lainnya: