Home

  • Freaker

    Selamat Datang

    Selamat datang freaker !! Blog ini resmi saya rilis setelah 2 hari di permak.Silahkan untuk menikmati setiap tulisan yang ada
  • Kotak Biru Berhiaskan Pita Merah Jambu

    Kotak Biru Berhiaskan Pita Merah Jambu

    Anggun..Mungkin itulah yang tergambar pertama kali dalam benaknya saat berpapasan dengan seorang gadis di Taman Anggrek 5 tahun yang lalu..
  • Ameliorate

    Ameliorate

    Banyak hal yang menarik , bila memandang hidup yang kita jalani lewat berbagai prespektif.Ketika hidup dirasa tak adil , ketika menghakimi
  • Malam Terakhir di Mekkah

    Malam Terakhir di Mekkah

    Pagi menjelang subuh pkl 1.00 AST – 6.00 WIB Wajah cantiknya semakin tersapu oleh dinginnya malam, lengkungan garis hitam
  • Ku Harap Esok

    Pertama kalinya lagi aku seperti ini, seperti kacau semacam tak bisa lepas dari sesuatu yang entah itu apa entah aku tidak mengerti.

Rabu, 22 Juni 2011

believe..

Posted by Freaking Writer | On: , |

Note ini kembali saya ciptakan dan kembali hanya untuk manusia-manusia yang berhati dan berakal jernih.
note yang satu ini adalah lanjutan daripada note saya yang telah berlalu karena itu bagi pembaca yang belum mengerti silahkan baca dulu note saya yag berjudul "hari ini...kemarin...esok.....dan....seterusnya.

oke..mari kita lanjutkan...


bolehlah sedikit saya narsis...
jadi saya ini yang juga manusia punya yang nama nya mimpi....bukan mimpi dapet duit...atau dapet undian berhadiah...atau mimpi basah...bukan...bukan....

tapi ini mimpi untuk hidup saya...mimpi yang begitu kuat tertanam di hati saya...di hati saya...
Apa mimpi-mimpi itu?
jawabannya banyak....banyak...

Nah....
tapi saya disini didepan laptop ini mau lah kasih tau sedikit para pembaca...
bahwa salah satu mimpi saya itu adalah :
menyebarkan segala sesuatu yang dapat menyemangati manusia-manusia seperti saya...lewat tulisan-tulisan saya.

supaya manusia-manusia itu tidak lagi ngala babi meunang maung alias bingung.
Bingung waktu hidup nya lagi di bawah...
bingung juga waktu hidup nya lagi di atas

(para pembaca diharap mengerti arti hidup di bawah atau di atas)


itu salah satu mimpi saya...disamping mimpi saya yang lainnya

lalu apa mimpi saudara- saudara sekalian?????

jawabannya ada pada saudara sekalian itu...saya tidak tahu karena saya bukan saudara tapi saya ya saya.

Langkah selanjut nya...

Setelah kita menebas segala kegalauan yang ada pada jiwa kita (kembali bagi para pembaca yang belum tahu cara menebas nya..pembaca disarankan membaca terlebih dahulu note sayah yang telah berlalu)...
maka selanjut nyah-nyah mulailah kita menyusun semua mimpi-mimpi yang tentu nyah ada di dalam diri saudara dan tentu nyah mimpi yang baik-baik dan bukan mimpi jadi koruptor lagi atau jadi teroris lagi... tapi mimpi yang luar biasa. seperti apa mimpi itu??
tidak perlu repot-repot...
mimpilah untuk menjadi....manusia...
.....manusia yang baik untuk....
Agama saudara...
hidup saudara...
keluarga saudara...
teman saudara..
lingkungan sekitar saudara...
juga bangsa dan negara saudara...

manusia yang benar...benar dalam penggunaan akal dan hati nya...sehingga semua akan terjaga...

kata pepatah : "ilmu tanpa iman seperti pelita di tangan penjahat...sedangkan iman tanpa ilmu seperti pelita di tangan bayi"

itulah saudaraku sekalian....

silahkan saudara renungkan semua mimpi itu...

karena setelah itu yang harus saudara manusia lakukan cuma "percaya pada diri sendiri"
.....saya bisa....


semoga note ini bisa jadi bahan renungan...bahan referensi buat diri saudara manusia sekalian...

Ahmad Mahadi



Simak Juga Posting Lainnya: